Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22: Andik Vermansyah Tak Cedera Parah

By Aditya / Published on Friday, 06 Jul 2012

Andik Vermansyah vs Australia

Ditarik keluarnya Andik Vermansyah menjelang akhir pertandingan saat Timnas Indonesia U-22 dikalahkan Australia dengan skor 0-1, Kamis (5/7/2012), sempat menimbulkan rasa was-was bagi. Namun, ternyata penyerang lincah asal Persebaya Surabaya ini tidak mengalami cedera parah.

Di laga perdana Garuda Muda dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar di Stadion Utama Riau itu, Andik Vermansyah memang harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan salah seorang pemain Australia. Bahkan, sang kapten terpaksa digantikan oleh Yosua Pahabol karena dinilai tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Usai laga, Andik Vermansyah langsung memberi konfirmasi bahwa cedera yang dialaminya itu tidak parah. Ia hanya mengalami sedikit kram pada kakinya karena sudah lama tak bermain lantaran harus menjalani pemulihan cedera engkelnya.

”Tak parah kok, ini cuma ketarik sedikit, Mungkin karena ini pertandingan perdana saya, setelah lama nggak main karena cedera engkel lalu itu,” terang Andik Vermansyah seusai pertandingan.

Dengan demikian, Andik Vermansyah dipastikan tetap akan memimpin skuad tim Garuda Muda untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya di Grup E yang dihuni oleh Indonesia, Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

Atas kekalahan yang diderita Timnas Indonesia U-22 dari Australia, Andik Vermansyah pun memohon maaf. Tak lupa ia juga meminta doa dan dukungan dari rakyat Indonesia agar skuad Merah Putih bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya.

”Maaf, kami belum bisa menang, semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa,” ujar Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda