Scroll to Top

Super Junior Yakin MV Sexy, Free & Single Akan Merajai Youtube

By Ika / Published on Friday, 06 Jul 2012

Super Junior

Super Junior telah merilis MV untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Sexy, Free & Single‘ pada tanggal 2 Juli 2012 lalu. MV yang sudah ditunggu-tunggu jutaan ELF tersebut diyakini akan kembali merajai Youtube dan berbagai situs musik lainnya.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, sang leader Leeteuk sempat mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan kesuksesan MV terbaru mereka. Ia berujar bahwa MV ‘Sexy, Free & Single‘ pasti akan dilihat oleh puluhan juta orang.

“Sampai akhir tahun ini, MV tersebut akan dilihat lebih dari 50 juta kali,” ujar Leeteuk.

Tampaknya hal itu bukan sekedar dugaan saja. Dalam hari pertama perilisannya, MV terbaru Suju telah ditonton sekitar 2 juta orang dari seluruh dunia dan angka itu akan terus bertambah setiap saat. Sampai saat ini, MV Super Junior di Youtube telah mencapai lebih dari 3 juta viewer.
Walau begitu, mendominasi Youtube memang sudah bukan hal baru bagi boyband asal Korea Selatan tersebut. Lagu mereka yang berjudul ‘Mr.Simple‘ yang dirilis pada tahun lalu juga sempat sukses meraup jutaan penonton di Youtube. Hal itu membuat Super Junior memperoleh penghargaan You Tube K-Pop Awards untuk kategori Music Video with the Most Views .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda