Scroll to Top

Liga Spanyol: Seragam Real Betis Musim 2012-2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 06 Jul 2012

Real Betis

Real Betis meluncurkan seragam baru mereka untuk musim 2012-2013. Klub Sevilla menggandeng Macron, apparel asal Italia.

Musim lalu, Real Betis menjalani musim perdana di Primera Division setelah dua tahun berkubang di Segunda Division. Sempat singgah di papan atas klasemen di awal perjalanan, Betis akhirnya terjerembab. Beruntunglah, Ruben Castro dkk. akhirnya berhasil finish di peringkat 13.

Musim depan, semestinya Real Betis lebih siap. Mereka mendapatkan penyerang Kosta Rika, Joel Campbell yang statusnya pemain pinjaman dari Arsenal. Betis juga mendapatkan gelandang Ruben Perez yang dipinjam dari Atletico Madrid.

Masih ada cukup waktu untuk perburuan pemain baru; dan saatnya menampilkan kostum baru. Seragam pertama atau seragam kandang, mirip seperti musim lalu; dengan gegaris hijau-putih vertikal. Perbedaannya, gegaris tersebut lebih tipis. Bawahannya putih. Kaus kaki berwarna hijau dengan bagian atas warna putih.

Sebagai seragam kedua, dipilihlah warna hijau dominan dengan garis putih di bagian lengan. Bawahan warna hijau. Kostum tandang ini dipadu dengan kaus kaki berwarna dasar hitam dan gegaris horizontal putih-hijau.

Seragam ketiga, berwarna dominan hitam dengan paduan warna hijau di bagian lengan. Celana seragam ketiga ini disesuaikan pula, hitam. Kaus kaki yang dipilih, dominan hitam dengan dua garis hijau horizontal di bagian tengah. Sementara, seragam kiper sendiri berwarna biru dengan garis hitam di bagian lengan.

Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi skuad asuhan Pepe Mel yang memiliki senjata rahasia seorang Patricia Ramirez, motivator handal, musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda