Scroll to Top

Pinkan Mambo Luncurkan Album Tentang Cinta di Malaysia

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Jul 2012

Pinkan-Mambo

Impian Pinkan Mambo untuk bisa go international sedikit demi sedikit mulai terwujud. Pinkan baru saja merilis albumnya yang berjudul ‘Tentang Cinta’ di Malaysia. Bersama timnya ia menuju negeri Jiran tersebut untuk menghadiri peluncuran albumnya. Pinkan juga melakukan promo di radio dan televisi.

“Aku di sana 8 hari, langsung show dan nyanyi disaksikan dari negara-negara seperti Tokyo, Singapura, Malaysia,” ujar Pinkan saat ditemui dalam acara syukuran di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2012) seperti dirilis laman vivanews.

Pinkan pun menceritakan betapa besarnya animo masyarakat di sana ketika dirinya melakukan promo album tersebut.

“Animonya cukup banyak. Fansnya di sana waktu aku show banyak orang luar negeri. Itu pertama kali mereka kenal saya sebagai penyanyi Indonesia. Dan mereka welcome banget,” tuturnya.

Rupanya, impian Pinkan untuk bisa go international sudah dimilikinya sejak ia masih tergabung dalam grup ‘Ratu’ bersama Maia Estianty beberapa tahun yang lalu. Bahkan, hingga kini Pinkan mengaku jika terkadang dirinya masih tak menyangka jika impiannya itu bisa tercapai.

“Ini mimpi dari aku di Ratu. Aku awalnya dikenal di Indonesia. Pada 2008 atau 2009, orang-orang mulai ngomong buat go international, baru aku sadar ternyata ada langkah lain. Akhirnya itu jadi mimpiku,” ujar Pinkan yang sebelumnya sempat tampil di Genting Hinghland, Malaysia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda