Scroll to Top

Bursa Transfer Totenham Hotspur: Luka Modric Kehilangan Kesabaran

By Naqib Najah / Published on Friday, 06 Jul 2012

Luka Modric

Terlalu lama menunggu hasil negoisasi, bintang lini tengah Tottenham Hotspur, Luka Modric mulai kehilangan kesabaran. Pemain berusia 26 tahun itu geram melihat jalannya negoisasi antara Real Madrid dan Spurs yang terbilang cukup alot.

Aksi geram itu berbuntut dengan kenekatan Modric untuk memberi tenggat waktu terhadap Real Madrid. Yakni, apabila belum terjadi deal sampai tanggal 17 Juli nanti, maka tidak akan ada lagi isu kepindahannya lagi ke Real Madrid. Alias sang pemain akan tetap menginjakkan kaki di White Hart Lane.

Laporan dari Spanyol menyebutkan, Madrid harus menggelontorkan dana senilai 35 juta euro untuk pemain Kroasia itu. Akan tetapi, pihak Tottenham masih mempersulit dengan berbagai hal. Hal tersebut mungkin hanya dikarenakan manajemen klub yang terlalu berat menjual talenta terbaiknya.

Kedatangan Andre Villas-Boas sebagai pelatih di Tottenham Hotspur disinyalir untuk menahan Luka Modric di White Hart Lane. Manajemen klub tidak muluk-muluk, sebagai tugas utama Villas-Boas hanya dituntut mengadakan negoisasi dengan pemain yang banyak diisukan pindah ke klub-klub besar Eropa itu.

Spekulasi kepindahan Modric ke Los Blancos menjadi santapan lezat bagi media Spanyol. Baru-baru ini, harian Marca bahkan merilis kemungkinan nomor punggung Luka Modric di Real Madrid.

Dikabarkan, selain bimbang dengan transfer yang alot, EL Real juga bingung menentukan nomor punggung calon pemainnya itu.

Luka Modric akrab dengan nomor punggung 10 dan 14. Ketika masih bersama Dynamo Zagreb, Modric mengenakan nomor punggung 14 dan tetap memakainya saat berada di Tottenham Hotspurs. Begitu juga di timnas Kroasia. Sebelum mengenakan nomor punggung 10, Luka Modric sempat memakai nomor punggung 14.

Sementara di El Real, dua nomor punggung itu sudah dipakai pemainnya. Xabi Alonso saat ini bernomor punggung 14 di Madrid, begitu juga dengan Ozil yang telah mengenakan angka 10 di jersey Madrid-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda