Scroll to Top

Cherry Belle Tak Akan Ubah Penampilan Meski Dinilai Seksi

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Jul 2012

Chibi

Seperti kebanyakan girl band yang ada, Cherry Belle juga sering mengenakan kostum yang cukup seksi berupa celana ataupun rok mini. Tak jarang penampilan itu membuat girlband yang akrab disapa Chibi itu menerima perlakuan yang kurang mengenakkan. Meskipun demikian, para personel Chibi yang terdiri dari Angel, Annisa, Christy, Cherly, Gigi, Felly, Ryn, Kezia dan Stefi itu tak ingin mengubah gaya mereka.

“Karena Cherrybelle, emang kami kayak gini style-nya. Karena, kalau pakai baju panjang, suka susah buat gerak,” tutur Cherly yang ditemui usai menerima penghargaan dalam AMI Award 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2012) dini hari.

Para Chibi pun menyadari resikonya. Mereka harus siap menghadapi keisengan orang yang tak dapat diduga sebelumnya ketika mereka tengah berada di keramaian. Untuk menyiasatinya, Chibi meminta bantuan twibi dan twiboy, sebutan untuk para penggemar Cherry Belle. Untungnya, sejauh ini mereka belum pernah menjadi sasaran keisengan yang beberapa waktu lalu sempat dialami oleh JKT 48.

“Karena rame jadi kita ya udahlah. Kita tahu itu resiko. Kadang-kadang itu bukan fans aja,” tutur Cherly. “Itu sebenarnya ada barikade, twibi dan twiboy yang ikut bikin barikade, supaya melindungi kami”.

Dalam AMI Award 2012 sendiri, Cherry Belle berhasil meraih penghargaan dalam kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

“Akhir-akhir ini ChiBi sering diberitakan yang nggak baik. Makanya ini Tuhan menunjukkan ini semua dan menjauhkan berita-berita itu. Kita jawab dengan prestasi yang istimewa,” tandas Cherly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda