Scroll to Top

Ruben Onsu Akan Jadi Pengganti Olga Syahputra di Pesbukers?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Jul 2012

Ruben Onsu

Teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tayangan Pesbukers yang disiarkan di ANTV setelah dalam sebuah episode Olga Syahputra dianggap mempermainkan salam ternyata berbuntut panjang. KPI dikabarkan akan memberhentikan sementara tayangan tersebut. Tak hanya itu, karir Olga sendiri juga bisa jadi akan terancam. Posisi Olga dalam Pesbukers diisukan akan diganti oleh presenter lain yaitu Ruben Onsu.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ruben dengan tegas menyangkalnya. Pria yang tengah menjalin hubungan dengan Wenda, mantan personel Cherry Belle itu pun enggan jika dirinya dikaitkan dengan masalah yang menimpa Olga.

“Enggak, enggak ada. Justru jangan membuat persimpangan, membuat orang simpang siur ya karena ini adalah masalah yang serius. Kedatangan saya di sini hanya sebagai bintang tamu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012) seperti dirilis laman okezone.

Rubenpun berkilah jika dirinya juga tak begitu mengikuti perkembangan berita yang beredar selama ini karena dirinya sudah tak menjadi presenter infotainment lagi.

“Jadi Olga, setiap orang enggak ada yang mau punya masalah. Kalau ikut bicara tambah panjang, enggak bicara juga masalah. Makanya semenjak enggak bawain acara infotainment jarang nonton TV lihat perkembangan hanya dari website,” jelas Ruben lagi.

Meskipun demikian, sebagai sesama presenter, Ruben berharap masalah yang menimpa rekannya itu bisa segera selesai dan tidak berlarut-larut lagi.

“Saya sebagai teman presenter hanya mendoakan agar masalah ini bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda