Scroll to Top

Diego Michiels Berang di Twitter akibat Sepatu Bolanya Dicuri

By Ibnu Azis / Published on Friday, 06 Jul 2012

Diego Michiels

Nasib naas harus dialami pemain naturalisasi Timnas Indonesia Diego Michiels. Pemain yang merumput di Persija Jakarta IPL ini harus kehilangan sepatu bola kesayangannya.

Kamis sore kemarin (05/07/12) Diego Michiels berang di Twitter. Ia berharap bagi siapa yang mencuri sepatu bolanya, kaki pencuri tersebut patah.

http://twitter.com/DiegoMichiels24/status/220766012902096896

Delapan jam kemudian kekasih Nikita Willy ini men-tweet permintaan maaf akibat ucapannya yang kasar di akun Twitter-nya.

Uniknya dari kasus pencurian sepatu Diego Michiels ini adalah, ia menyebut klub ‘Persija Palsu’. Entah apa maksud istilah Persija Palsu ini.

Apakah Persija Palsu adalah klub yang ia bela sekarang (Persija IPL) atau Persija ISL yang diperkuat oleh Bambang Pamungkas.

Menariknya lagi, empat jam yang lalu Diego Michiels terlibat adu mulut di Twitter dengan salah satu pengguna yang bernama Bayu Alfaris Saputra. Apakah tweet war ini terkait dengan pencurian sepatu bola Diego Michiels?

http://twitter.com/DiegoMichiels24/status/221015243244056576

Lantas bagaimana dengan tanggapan Nikita Willy sang kekasih? Sepertinya artis seni peran ini tak mengetahui kasus hilangnya sepatu bola Diego Michiels.

Pemain sinetron Putri yang Tertukar ini sedang asyik menikmati pujaan hatinya bertanding melawan Cesc Fabregas beberapa waktu lalu di GBK.

http://twitter.com/nikita_willy/status/220839377419501568

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda