Scroll to Top

Lady Gaga Bergabung dengan Instagram

By Ibnu Azis / Published on Friday, 06 Jul 2012

Lady Gaga InstagramKabar gembira buat little monsters di seluruh dunia. Kini mereka bisa semakin lebih dekat dengan mega bintang pop wanita ini. Sebab Lady Gaga telah membuat akun Instagram.

Ada banyak cara untuk bisa terhubung dengan Lady Gaga. Di media sosial sendiri, little monsters bisa memanfaatkan Facebook, Google+, Twitter, atau jejaring sosial khusus Lady Gaga – Little Mosters.

Khusus untuk Twitter, Lady Gaga adalah ratu Twitter sejagad. Sebab ia adalah orang pertama di muka bumi ini yang memiliki 20 juta followers. Kini pengikut Ladgy Gaga mencapai 26 juta followers.

Lady Gaga dikenal sebagai musisi dan artis yang tak pelit berbagi. Pun juga dengan akun media sosial yang ia miliki, pelantun Poker Face ini selalu men-updates secara personal.

Khusus untuk foto, sebelum bergabung dengan Instagram, Lady Gaga kerap menggunakan aplikasi penggunggah foto Twitter. Sebut saja Pic.Twitter.com.

Kini setelah bergabung dengan Instagram, penyanyi yang batal konser di Indonesia ini tak jarang menggunakan aplikasi berharga USD 1 miliar ini.

Total Lady Gaga telah mengunggah lima foto dan memiliki 129.552 followers di Instagram. Foto terakhir yang ia unggah telah disukai lebih dari 1.200 pengguna dan memeroleh 1.490 komentar.

Sejatinya Lady Gaga telah bergabung dengan Istagram sejak dua minggu lalu. Namun ia mulai aktif mengunggah foto pada 5 Juli silam.

Apakah Lady Gaga mampu mengjungkalkan Justin Bieber sebagai pengguna terpopuler di Instagram? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda