Scroll to Top

Bursa Transfer Arsenal 2012: Dua Nama Sudah Disiapkan Untuk Gantikan Robin van Persie

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Jul 2012

Robert Lewandowski

Arsenal sepertinya tak ingin berlama-lama meratapi nasib mereka yang akan segera ditinggal pergi oleh kapten Robin van Persie. Jajaran tim pemandu bakat The Gunners kini merilis dua nama yang siap didatangkan untuk menggantikan posisi sang skipper, yakni Robert Lewandowski dan Stevan Jovetic.

Jovetic saat ini masih terikat kontrak bersama Fiorentina. Sementara Lewandowski yang ikut bermain di Euro 2012 lalu bersama Polandia kini bernaung di bawah panji Borussia Dortmund.

Kedua pemain itu sejatinya bukanlah buruan anyar Arsenal. Baik Lewandowski dan Jovetic telah dipantau secara serius oleh kubu meriam London itu sejak awal musim lalu.

Van Persie sendiri kini tengah menjadi rebutan Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Ketiga klub itu lah yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan striker Belanda tersebut.

Kepergian Van Persie  juga menyisakan “sakit hati” di jajaran para investor Arsenal. Mereka menyesalkan kebijakan Stan Kroenke yang merupakan pemilik Arsenal yang melepas salah satu pemain bintangnya tersebut.

“Kebijakan pemilik patut dipertanyakan. Kami kehilangan pemain terbaik, dan bahkan mereka pergi ke klub pesaing. Para pemain sering juga mempertanyakan masa depan mereka di klub dan ambis klub sendiri,” tutur para investor Arsenal.

Setelah Van Persie, Arsenal kini masih “berpeluang” ditinggal oleh pemain bintangnya yang lain, yakni Theo Walcott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda