Scroll to Top

PSSI Siap Menanggung Kerusakan Stadion Utama Riau Karena Kualifikasi Piala Asia U-22

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Jul 2012

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), menyatakan siap menanggung segala kerusakan fasilitas Stadion Utama Riau selama penyelenggaraan babak Kualifikasi Piala AFC U-22.

Kualifikasi Piala AFC U-22 sudah dimulai tadi malam (Kamis 5/7/12), dengan pertemuan timnas U-22 Indonesia Vs timnas Australia.

Stadion Utama Riau

Pastinya hal-hal yang memengaruhi kondisi stadion akan sangat mungkin terjadi mengingat perhelatan ini akan berlangsung hampir dua pekan, yakni mulai 5 Juli sampai 15 Juli 2012.

Karena itu sejak awal sudah dibuat kesepakatan menyangkut siapa yang akan bertanggung jawab terhadap situasi dan kondisi yang berkaitan dengan penyelenggaraan babak Kualifikasi Piala AFC U-22 tersebut. Terutama jika terjadi kerusakan dengan stadion yang pembangunannya menelan biaya Rp.900 miliar.

“Sesuai hasil pertemuan antara PSSI, konsorsium (KSO), subkontraktor, serta kami dari pemerintah daerah, segala kerusakan fasilitas stadion saat penyelenggaraan AFC akan menjadi tanggung jawab PSSI” kata pejabat sementara (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau Emrizal Pakis seperti yang dilansir Sindo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda