Scroll to Top

PSSI Kecewa Dengan Lemparan Botol Di Kualifikasi Piala Asia U-22

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 06 Jul 2012

Djohar Arifin Husin

Ketua umum PSSI Djohar Arifin kecewa dengan adanya lemparan botol ke dalam lapangan yang dilakukan oleh suporter Indonesia saat menyaksikan laga antara timnas Indonesia U-22 Vs Australia U-22 dalam kualifikasi Piala Asia U-22 di Stadion Utama Riau (5/7/12).

Djohar berharap insiden yang cukup memalukan tersebut, tidak sampai mendatangkan teguran ataupun sanksi dari pihak AFC.

“Kami berharap, apa yang terjadi malam ini tidak mendatangkan teguran dari pihak Panitia AFC,” ungkap Djohar Arifin seperti yang dilansir Goal.

“Jangan ada lagi keributan semacam tadi. Karena kalau terus terjadi bisa rawan dan Stadion Riau bisa kena sanksi.” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Riau HM Rusli Zainal juga berharap insiden tersebut tidak terulang lagi. Ia meminta para penonton yang akan masuk ke stadion diperiksa terlebih dahulu dan menyita minuman berkemasan yang berpotensi mengganggu pertandingan.

“Kedepan, supaya pengamanan dioptimalkan. Jangan sampai kecolongan lagi. Penonton juga sebaiknya diperiksa dan jangan diperbolehkan membawa minuman berkemasan seperti tadi,” ungkap Rusli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda