Scroll to Top

Wenda Eks Cherry Belle dan Ruben Onsu Gagal Menikah Tahun Ini?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Jul 2012

Ruben dan Wenda

Keinginan presenter Ruben Onsu untuk segera menikahi gadis pujaan hatinya, Wenda, mantan personil Cherry Belle rupanya belum bisa terpenuhi. Sebelumnya, Ruben ingin bisa mengakhiri masa lajangnya tahun ini juga. Sayangnya ia harus menahan keinginannya itu lantaran tak menemukan tempat yang cocok pada tanggal yang dipilihnya.

“Pengennya tahun ini, tapi saya akhir tahun enggak mungkin, tanggal yang saya inginkan cukup unik jadi susah cari tempat bagus,” ujar Ruben ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012) seperti dirilis okezone.

Ruben memastikan jika hal tersebut tak akan menghalangi niatnya untuk menjalin hubungan yang serius dengan Wenda. Di matanya, Wenda adalah sosok wanita idamannya meskipun ia dan Wenda terpaut 6 tahun.

“Beda saya sama dia enam tahun, saya 29 tahun, sifat anak-anak dia masih terlihat. Kalau dia jadi istri saya, saya yang jadi pemimpinnya,” tandas Ruben.

Presenter yang tengah diisukan menjadi pengganti Olga Syahputra dalam tayangan Pesbukers itu bahkan telah bertemu dengan keluarga Wenda. Ruben pun berharap Wenda adalah cinta terakhirnya.

“Pertemuan keluarga sudah, sudah saling ketemu keluarga. Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir,” harapnya.

Jika sudah serius, lalu mengapa Ruben dan Wenda jarang tampil bersama?

“Bukannya gua nggak mau jalan berdua di depan umum, karena terkadang jadi omongan yang berita begini begitu,” ungkap Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda