Scroll to Top

Bursa Transfer Tottenham Hotspur: Andre Villas-Boas Inginkan Lassana Diarra

By Naqib Najah / Published on Friday, 06 Jul 2012

Berita Premier League sepertinya masih belum jauh-jauh dari White Hart Lane. Tottenham Hotspur telah melakukan perombakan besar, tidak hanya dari segi pelatih, namun juga tim. Kali ini pelatih baru, Andre Villas-Boas telah mengincar gelandang Real Madrid, Lassana Diarra.

Daily Mail (6/7) mengabarkan, pelatih asal Portugal itu mempunyai pandangan tersendiri terhadap gelandang Real Madrid. Walaupun kurang bersinar di El Real, Villas-Boas tetap percaya pemain berusia 27 tahun itu akan berkembang bersama formasi bentukannya.

Lassana Diarra masih mempunyai sisa kontrak dengan Los Blancos hingga 2014. Banyak klub yang meminati pemain timnas Prancis ini, termasuk adalah raksasa Italia, AC Milan. Hanya saja, Madrid masih segan untuk melepasnya.

Kini spekulasi kepindahan Diarra kembali terembus media menyusul sang pemain yang menuntut kenaikan gaji kepada klub. Namun untuk mencapai ekspektasi itu, Diarra akan dihalang beberapa persoalan. Termasuk performanya sendiri untuk klub.

Sebagian media mengatakan, isu kepindahan Diarra ke Spurs tidak jauh dari keinginan Real Madrid untuk melakukan barter dengan Luka Modric. Diarra dikabarkan menjadi modal tambahan untuk mendatangkan gelandang Kroasia tersebut. Namun sejauh ini Madrid belum mengkonfirmasi perihal kemungkinan hengkangnya sang pemain.

Selain klub-klub besar, ada pula Spartak Moskow, Fenerbache, Everton, serta Queens Park Rangers yang meminati gelandang berkulit hitam itu. Akan tetapi, klub-klub tersebut kurang disebut sebagai kompetitor oleh Villas-Boas. Sang pelatih tetap yakin, Diarra akan berlabuh di White Hart Lane bursa transfer musim panas mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda