Scroll to Top

Liga Spanyol: Seragam Baru Malaga Musim 2012-2013

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 06 Jul 2012

Klub kaya baru Liga Spanyol, Malaga, siap mengarungi musim 2012-2013. Menggandeng Nike sebagai apparel, pasukan Manuel Pellegrini meluncurkan seragam baru mereka di musim yang penuh ambisi.

Musim baru, seragam baru. Malaga yang musim lalu berhasil mendapatkan peringkat empat di Liga Spanyol pun memamerkan jersey mereka. Isco, Jeremy Toulalan, dan Jesus Gamez terpilih sebagai penampil kostum Malaga musim ini.

Seragam kandang atau jersey pertama, masih sama seperti musim lalu. Warna biru-putih vertikal yang sudah menjadi ciri khas Malaga dipertahankan. Perbedaannya terletak pada tambahan krag putih. Sebagai bawahan, warna putih tetap dipakai.

Malaga

Sementara itu, jersey kedua Malaga berwarna dasar hitam; bagian bahu berwarna putih. Bawahannya hitam, dengan garis hitam di tepi. Untuk kaus kaki, dipilih warna hitam dan putih.

Malaga 3

Seragam ketiga, berwarna hijau polos. Warna biru gelap menjadi warna bawahan jersey ini. Demikian pula dengan kaus kakinya.

Malaga 2

Malaga sendiri musim depan tidak hanya tampil di kompetisi domestik. Mereka juga akan berlaga di Liga Champions di samping La Liga dan Copa del Rey. Isoc dan kawan-kawan akan memulai peruntungan di kompetisi Eropa sejak babak play-off.

Dengan dana tak terbatas Syeikh Al-Thani, masuk ke fase penyisihan grup bukanlah target muluk. Syaratnya, tentu Malaga berani mendekati para penyerang andal Eropa untuk menambal lini depan yang menjadi titik lemah mereka musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda