Scroll to Top

Bursa Transfer Manchester City: Kolo Toure Ajak Robin van Persie ke Etihad

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Jul 2012

RvP

Berbagai usaha klub-klub peminat terus berdatangan demi merayu seorang Robin van Persie agar mau bergabung dengan mereka. Terakhir, bek Manchester City, Kolo Toure, coba membujuk pemain asal Belanda itu agar mau bergabung dengan dirinya di Stadion Etihad.

City memang telah lama dikaitkan dengan pemain yang hanya mencetak satu gol di Euro 2012 itu. Dan kini ketika Van Persie memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak, The Citizens semakin getol untuk mendapatkan servis Van Persie.

Kolo yang merupakan eks rekan Van Persie di Arsenal mencoba membujuk rekannya itu agar mau memilih City sebagai pelabuhan barunya. Kolo yakin, Van Persie akan menjadi amunisi yang ampuh untuk membawa lebih banyak piala ke Etihad.

“Robin adalah pemain kelas dunia. Saya pernah bermain dengannya dan ia adalah pemain hebat. Jika Robin datang, ini akan menjadi sesuatu yang hebat karena saya tahu apa yang bisa ia lakukan,” tutur pemain asal Pantai Gading itu.

Setelah sukses menjuarai Premier League musim lalu, City memang langsung pasang target tinggi untuk musim depan. Selain berusaha mempertahankan gelar, mereka juga ingin menyabet trofi Liga Champions.

“Kami harus membangun skuad yang lebih hebat tiap tahunnya. Seperti yang kalian tahu, memenangkan Liga Champions adalah hal yang sulit,” lanjut saudara kandung Yaya Toure tersebut.

Usaha City untuk mendapatkan Van Persie dijamin tak kan mudah. Mereka harus bersaing dengan Juventus, Manchester United, Barcelona, dan AC Milan yang muncul sebagai kandidat terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda