Scroll to Top

Xabi Alonso Susul Cesc Fabregas ke Jakarta

By Aditya / Published on Friday, 06 Jul 2012

Xabi Alonso

Satu lagi punggawa Timnas Spanyol yang mengunjungi Indonesia. Setelah Cesc Fabregas, kali ini Xabi Alonso yang menyusul kompatriotnya di tim matador itu ke Jakarta. Xabi Alonso dijadwalkan tiba di ibukota pada Jumat (7/7/2012) malam ini.

Kunjungan gelandang Real Madrid itu ke Indonesia adalah untuk mengikuti sejumlah agenda, salah satunya adalah kegiatan bertajuk “Dua Kelinci – Indonesia Mengoper Bola 2012”. Ya, produk kacang garing itu memang menjadi salah satu sponsor Real Madrid.

Acara ini pernah diselenggarakan tahun lalu dan dihadiri oleh mantan bintang Real Madrid, Luis Figo. Respon dari masyarakat yang dinilai cukup bagus membuat event ini kembali diadakan dengan menghadirkan Xabi Alonso sebagai bintang tamu sekaligus perwakilan dari pemain Real Madrid.

“Antusiasme masyarakat sangat bagus, jadi kami menghadirkan kembali program Indonesia Mengoper Bola 2012. Mudah-mudahan setelah kick off nanti bisa menambah cinta dan motivasi terhadap sepakbola Indonesia,” ujar Edwin Sutiono selaku Deputi Direktur PT Dua Kelinci.

Sebenarnya, masih banyak pemain Real Madrid yang diharapkan bisa datang ke Indonesia. Namun, karena sebagian dari mereka baru saja pulang dari Euro 2012, maka banyak yang menyatakan belum bisa hadir di Indonesia. Hanya Xabi Alonso yang menyatakan bersedia.

”Kami cek semua pemain sibuk karena Piala Eropa. Kebetulan Xabi (Alonso) bisa, dan kehadiran Xabi ini sangat tepat dengan judul event ini. Dia seorang jenderal lapangan tengah yang selalu mengoper bola,” lanjut Edwin Sutiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda