Scroll to Top

Clarence Seedorf & Filippo Inzaghi Bakal Ke Indonesia Juga!

By Aditya / Published on Friday, 06 Jul 2012

Seedorf & Inzaghi

Indonesia tampaknya sedang ketiban pulung lantaran didatangi oleh sederet bintang sepakbola kelas dunia, dari pemain, mantan pemain, hingga pelatih, bahkan rombongan tim. Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi pun tak mau ketinggalan. Dua legenda hidup AC Milan ini akan datang ke Indonesia pada 3-13 September 2012 mendatang.

Tahun lalu, para legenda hidup AC Milan lainnya juga datang ke Indonesia, sebut saja Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Danielle Massaro, Jean Pierre Papin, Maurizio Ganz, hingga Nelson Dida dan Serginho.

Kali ini, giliran Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi yang dihadirkan. Bahkan, kabarnya akan ada sejumlah mantan bintang Rossonerri yang juga bakal datang ke Indonesia, termasuk sang ikon AC Milan sepanjang masa, Paolo Maldini.

“Kami akan mendatangkan kembali AC Milan Glorie (legenda AC Milan) ke Indonesia seperti tahun lalu,” janji Alan Solowiejczak, Presiden Asia Sports Development, selaku promotor yang terhubung resmi dengan AC Milan, di Jakarta, Jumat (6/7/2012).

Namun, bukan Jakarta yang akan disambangi oleh para legenda AC Milan, melainkan Bandung dan Surabaya. AC Milan Glorie akan melakoni laga persahabatan dengan Bandung Selection dan Surabaya Selection yang akan berisikan para pemain pilihan dari kedua kota tersebut.

“Seperti tahun lalu, di Indonesia mereka akan melakoni laga ekshibisi. Nanti mereka akan melawan Surabaya Selection dan Bandung Selection pada 5 dan 7 September (2012),” ujar Alan Solowiejczak.

”Kenapa kami memilih Surabaya dan Bandung, bukan Jakarta? Karena kami ingin memperkenalkan lebih dekat sepakbola yang berisikan para pemain terkenal kepada seluruh penggemar di tanah air, bukan di Jakarta saja,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda