Scroll to Top

Persib Diminta Pertahankan Pemain Muda untuk Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Persib Pemain Muda

Manajemen tim Persib Bandung diminta mempertahankan para pemain muda untuk kompetisi musim depan. Permintaan itu disampaikan oleh sang pelatih, Robby Darwis, yang menilai bahwa tim Maung Bandung memiliki cukup banyak pemain muda yang potensial dan akan menjadi andalan di masa depan.

Robby Darwis yakin bahwa para pemain muda akan sangat berguna bagi tim di masa yang akan datang. Sang pelatih sendiri sudah memainkan mereka di beberapa laga selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, termasuk saat melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat, beberapa waktu lalu.

Penampilan para maung muda seperti Budiawan, Jajang Sukmara, dan M. Agung Pribadi ternyata tidak mengecewakan. Buktinya, para pemain muda yang dimainkan selama 90 menit penuh itu mampu membawa Persib Bandung meraih kemenangan di kandang Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1.

“Penampilan mereka (para pemain muda Persib Bandung) bagus. Sangat positif bagi Persib ke depannya. Mudah-mudahan ini menjadi perhatian untuk pengurus nanti,” harap mantan libero tangguh Persib Bandung ini.

Meskipun Robby Darwis tidak menampik bahwa Persib Bandung juga membutuhkan pemain jadi untuk memperkuat tim, namun ia berharap agar beberapa aset muda yang potensial bisa dipertahankan di skuad tim Pangeran Biru.

“Pengambilan pemain untuk musim depan, tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan tim. Tapi mudah-mudahan manajemen bisa untuk fokus ke pembinaan,” ujar Robby Darwis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda