Scroll to Top

Bursa Transfer AS Roma: Il Lupi Dapatkan Pemain Baru Keenam

By Wan Faizal / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Leandro Castan

Sejak diakuisisi oleh Thomas DiBenedetto, AS Roma keluar sebagai tim yang cukup aktif di pasar transfer. Tak terkecuali di musim ini ketika mereka telah mendapatkan pemain baru keenam disaat jendela transfer baru dibuka pada 1 Juli kemarin.

Yap, Il Lupi memastikan diri telah mendapatkan pemain Corinthians bernama Leandro Castan da Silva. Kesepakatan itu sendiri juga diamini oleh sang pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

“Semuanya sudah pasti dengan Roma. Ini adalah tawaran yang besar. Saya meninggalkan Corinthians karena saya yakin bisa melakukan sesuatu yang hebat di Roma,” tutur Castan.

“Sebelum menerima pinangan Roma, saya sudah berdiskusi panjang lebar dengan keluarga saya. Saya kini berusia 25 tahun dan saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk pindah ke klub yang lebih besar.”

Castan akan diikat selama empat tahun oleh kubu Roma. Kedua kubu telah mencapai kata sepakat di harga 5 juta pounds untuk banderol seorang Castan.

Pemain yang pernah merumput bersama Helsingborgs itu adalah rekrutan keenam Roma sebelum memasuki musim kompetisi 2012-2013.

Sebelumnya Roma telah mampu mempermanenkan status Fabio Borini dan Marquinho yang mereka pinjam musim lalu. Sementara tiga pemain baru lainnya adalah Michael Bradley, Panagiotis Tachtsidis, dan rekan Castan di Corinthians, Dodo.

Aktivitas Roma di bursa transfer dipastikan masih belum usai mengingat mereka masih berusaha untuk mendapatkan beberapa pemain baru lagi seperti Jose Bosingwa, Bruno Uvini, Mattia Destro, dan beberapa nama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda