Scroll to Top

MotoGP: Dani Pedrosa Putuskan Untuk Bertahan Di Repsol Honda

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 07 Jul 2012

foto Pedrosa Repsol Honda

Dani Pedrosa menyatakan diri siap untuk segera melakukan perpanjangan kontrak bersama Repsol Honda untuk jangka waktu dua musim kedepan.

Pedrosa hanya perlu menunggu untuk menandatangani surat kontrak yang diperkirakan akan sampai ke tangannya pada MotoGP Sachsenring Jerman akhir minggu ini atau paling lambat pada MotoGP Mugello Italia.

 “Saya siap untuk memperbarui kontrak saya”, ucap Pedrosa. “Ini yang selalu saya inginkan. Saya akan menandatanganinya di sini di Sachsenring, atau sedikit lebih lambat di Mugello.”

Kontrak tersebut dikabarkan berdurasi dua musim seperti yang sebelumnya pernah ditawarkan kepada Pedrosa. “Saya selalu mengikat kontrak dua tahun bersama mereka”, lanjut Pedrosa.

Menjawab pertanyaan tentang siapa yang ia harapkan untuk menjadi rekan satu timnya, Pedrosa mengaku tidak terlalu ambil pusing. Siapapun yang akan menjadi rekan satu timnya, Pedrosa yakin ia adalah pembalap yang cepat.

Apabila itu memang Marc Marquez seperti yang telah diisukan selama ini, maka ia bahkan tidak perlu lagi repot menjadi mentor bagi pembalap baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda