Scroll to Top

Persib: Dede Yusuf Puas Dengan Kemenangan Di Papua

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Penampilan Persib Bandung dibeberapa partai terakhirnya, ternyata tidak luput dari perhatian Wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf. Dede Yusuf mengaku cukup puas dengan performa Persib Bandung belakangan ini dalam lanjutan kompetisi ISL. Apalagi di laga terakhir kontra Persiram Raja Ampat, Persib berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan.

“Pokoknya saya belakangan ini agak reueus (bangga) ke Persib” ungkap Dede Yusuf seperti yang dilansir Detik.

Kepuasan Dede disebabkan karena kemenangan demi kemenangan terus diraih Maung Bandung tidak hanya di laga kandang, tetapi juga pada laga tandang.

Hal itu sangat disyukuri meski menjelang akhir kompetisi, bahkan Persib tinggal menyisakan satu laga sisa kontra Sriwijaya FC.

“Kemarin kan sempat satu fase kita down sampai jatuh terpuruk di posisi 9. Sekarang bangkit, ya agak reueus,” jelas Dede.

Terakhir Dede Yusuf juga berharap, Persib yang kini ada di posisi 7 bisa finis di 5 besar pada akhir klasemen ISL musim ini.

“Harapannya kita bisa 5 besar. Optimis dong. Saya lihat sekarang Persib mainnya bagus, mulai stabil. Kita doakan saja,” tandas Dede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda