Scroll to Top

PSSI: Pemain U-12 Dan U-14 Ikuti Turnamen Di Australia

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Suporter Indonesia

PSSI melalui situs resminya mengabarkan bahwa sebanyak 36 pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-12 dan Timnas Indonesia U-14, dijadwalkan akan bertandang ke Australia untuk mengikuti turnamen Kangga Cup di Canberra 8-13 Juli 2012 mendatang.

Para pemain tersebut dilepas langsung oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin  Jumat (6/7/12) siang. Dan akan bertolak ke Australia mengikuti turnamen yang diikuti oleh 238 tim yang mewakili 38 negara.

“Bersyukur kita hari ini (Jumat 6/7/12) kembali melepas secara resmi anak muda Indonesia. Untuk itu saya tegaskan bahwa adik-adik ini mewakili Indonesia, kalau anda berprestasi akan harum nama Indonesia,” ungkap Djohar Arifin.

Sementara itu manajer tim, Zuchli Imran Putra mengatakan bahwa timnya dan semua pemain telah siap bertanding dan mengharumkan nama Indonesia. Turnamen ini bermanfaat guna memberikan pembelajaran positif kepada para pemain tersebut.

“Kami memang tidak ada target, karena di pembinaan usia muda dilarang memasang target. Kami hanya ingin memperkenalkan lebih baik lagi bagaimana cara bermain yang benar, cara menghargai wasit dan cara menghargai lawan,” Zuchli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda