Scroll to Top

Dera Idol Akan Segera Main Film

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Dera Idol

Tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2012 tidak membuat Dera ‘Idol’ berkecil hati. Dalam waktu dekat ini ia akan segera bermain dalam film terbarunya. Dera  awalnya akan bermain dalam sebuah sinetron, namun Dera memilih untuk fokus ke film layar lebar.

“Sinetron sepertinya enggak jadi. Jadinya aku lagi fokus ke film layar lebar, tapi aku lupa nama PH-nya. Bulan ini aku selesai karantina aku sudah mulai fokus ke syuting. Katanya filmnya launching film layar lebar sekitar bulan September 2012,” kata Dera saat ditemui di karantina, beberapa waktu yang lalu seperti dirilis okezone.

Derapun membocorkan sedikit mengenai film yang akan dibintanginya. Film tersebut akan bernuansa remaja. Seperti karakter yang dimiliki Dera, kontestan Indonesian Idol 2012 asal Cianjur itu akan berperan sebagai cewek tomboi. Diceritakan Dera, dalam film itu ia harus memerankan seorang cewek yang sedang mencari tujuan hidupnya.

“Jadi skenario filmnya itu tentang tiga orang anak sekolah. Cowoknya dua, ceweknya satu. Ceweknya itu aku. Nah aku di situ kita lagi galau-galaunya cari mimpi, kita itu bakal jadi seperti apa. Itu benar-benar karakternya mirip aku banget, tomboi. Terus bercerita tentang tujuan hidup aku pertamanya jadi penyiar. Karena aku enggak tahu cita-cita aku apa. Akhirnya aku jadi seorang penyanyi,” tuturnya.

Kontestan bernama lengkap Non Dera Putri Prawitasari itu kini masih dalam karantina. Dera bersama kontestan lainnya akan tampil dalam malam final Indonesian Idol 2012, Sabtu (7/6/2012) nanti malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda