Scroll to Top

Bursa Transfer Tottenham Hotspur: Jermain Defoe Diminta Bertahan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 07 Jul 2012

Gol Jermain Defoe, Tottenham 1-3 Man. United

Striker mungil, Jermain Defoe tidak perlu berlama-lama bersedih. Soal masa depannya di Tottenham Hotspur, pelatih baru Andre Villas-Boas dengan sangat serius memintanya untuk bertahan di klub. Defoe akan menjadi formasi utama skuad Andre Villas-Boas.

Rumor menjelang dibukanya kompteisi Liga Inggris masih berkutat dengan klub asal kota London ini. Spurs seolah menjadi lahan subur bagi awak media. Kali ini pernyataan Villas-Boas yang meminta secara khusus supaya Defoe tidak pergi ke mana-mana dalam bursa transfer musim panas nanti.

Defoe kurang mendapatkan kans bermain pada musim lalu. Harry Redknapp cenderung memainkan striker tunggal, Adebayor sebagai satu-satunya ujung tombak dengan dukungan 5 gelandang. Hal tersebut membuat sang pemain mulai resah. Defoe merasa kurang diberi kesempatan untuk menunjukkan talenta alaminya.

Kekhawatiran itu masih ia bawa saat Villas-Boas datang ke White Hart Lane. Lebih-lebih sang pelatih bahkan tengah mengincar eks. anak asuhnya di Chelsea, Daniel Sturridge. Akan tetapi, dengan pernyatan Villas-Boas tersebut Defoe semestinya bisa sedikit bernapas lega.

Sementara itu Luka Modric tetap menjadi objek transaksi antara Spurs dan Real Madrid. Kedua klub masih dalam negoisasi yang alot. Madrid menganggap nominal banderol terlalu memberatkan kubu Los Blancos. Hal tersebut memicu rasa geram bagi sang pemain sendiri. Luka Modric bahkan memberi tenggat waktu tertentu kepada klub asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda