Scroll to Top

PSM Makassar Targetkan Juara Kompetisi Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 07 Jul 2012

PSM Makassar

PSM Makassar mencanangkan target tinggi untuk kompetisi musim depan kendati format liga yang akan diberlakukan masih menjadi teka-teki. Hal itu ditandaskan oleh Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, bahwa tim Juku Eja harus bia menjuarai kompetisi musim depan.

Musim ini, PSM Makassar berkiprah di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan berada di posisi ketiga di bawah Persebaya Surabaya dan Semen Padang yang telah mematikan menjadi kampiun IPL musim ini.

Sadikin Aksa mengatakan, target PSM Makassar di musim ini memang berada di peringkat atas karena masih memfokuskan diri dalam pembinaan pemain muda. Setelah melalui musim ini dengan cukup baik, para pemain muda tim Ayam Jantan dari Timur pun sudah mengalami perkembangan pesat.

Bahkan, beberapa pemain muda PSM Makassar mulai dilirik oleh PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia, sebut saja M. Rahmat, Kurniawan, Rasyid A. Bakri, Andi Muhammad Guntur, Aditya Putra Dewa, dan lain-lain. Oleh karena itu, Sadikin Aksa pun mengincar gelar juara untuk kompetisi musim depan.

”Segala sesuatunya itu mungkin, jika kita nantinya sudah mempersiapkan diri mulai dari sekarang, maka proyeksi menjadi juara mungkin bisa terjadi,” tandas Sadikin Aksa.

”Semuanya mungkin, tinggal bagaimana kita berusaha untuk menjadi yang terbaik. Pemain sekarang, meski usianya masih muda, tapi kian matang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda