Scroll to Top

Real Madrid ke Indonesia? Mungkin Saja!

By Aditya / Published on Sunday, 08 Jul 2012

Xabi Alonso & Ronaldo

Kemungkinan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk datang ke Indonesia bukan sesuatu yang mustahil. Bisa saja skuad asuhan pelatih Jose Mourinho itu berkenan mengunjungi tanah air suatu saat nanti, meskipun bukan dalam waktu dekat ini.

Adalah produk kacang Dua Kelinci yang akan mengupayakan kedatangan El Real ke Indonesia. Seperti diketahui, Dua Kelinci saat ini merupakan salah satu sponsor Real Madrid sehingga hubungan dengan tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu pun cukup terjalin intensif.

Kendati demikian, Edwin Sutiono selaku Deputi Direktur PT Dua Kelinci, belum bisa menjanjikan kedatangan Real Madrid dalam waktu dekat. Namun, pihaknya akan terus mengusahakan dan melihat peluang untuk memboyong tim asal ibukota Spanyol itu ke Indonesia untuk memuaskan para penggemarnya.

“Untuk sekarang, kita belum ada rencana ke sana (mendatangkan Real Madrid ke Indonesia). (Namun), Itu bukan sesuatu yang tidak mungkin akan terjadi. Mungkin akhir tahun ini, kami akan membicarakannya dan kita akan lihat seperti apa,” ujar Edwin Sutiono di Jakarta, Sabtu (7/7/2012).

Dua Kelinci mulai merintis upayanya untuk membawa Real Madrid ke Indonesia dengan mendatangkan para pemain atau mantan bintang klub yang pernah merajai Eropa itu. Tahun 2011 lalu, Luis Figo datang mewakili Real Madrid ke Indonesia. Sedangkan saat ini, giliran gelandang tangguh El Real, Xabi Alonso, yang diboyong ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda