Scroll to Top

Persib: Umur Muchtar Anggap Lawan Sriwijaya FC Sebagai Ujian Sekolah

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Jul 2012

Umuh Muchtar

Manajer Persib Umur Muchtar, menganggap bahwa laga Maung Bandung Vs Sriwijaya FC bisa diibaratkan seperti ujian akhir para siswa di sekolah. Pasalnya pertandingan melawan Laskar Wong Kito adalah partai terakhir Persib, sekaligus partai terberat menghadapi sang jawara ISL.

“Ibarat sekolah atau kuliah, pertandingan melawan Sriwijaya nanti adalah ujian akhir bagi pemain Persib,” ungkap Umur Muchtar seperti yang dilansir situs resmi klub.

Umuh mengatakan usai Persib menjalani laga akhir musim, dirinya akan segera berkumpul bersama Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita, Komisaris Utama Zainuri Hasyim beserta komisaris lainnya untuk berembuk membicarakan masa depan Persib.

“Ya pastinya kita akan segera membahas masa depan Persib dimulai pelatih, pemain dan hal-hal lainnya,” ungkap Umuh.

Umuh berharap pada pertandingan terakhir nanti Persib bisa mencuri poin di Stadion Jakabaring Palembang ketika melawan Sriwijaya FC.

“Mereka pasti sudah mempersiapkan segala cara untuk memenangkan pertandingan nanti. Saya juga tidak ingin Persib dipermalukan di sana, sebisa mungkin saya akan memotivasi pemain agar mampu memenangkan pertandingan,” tegas Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda