Scroll to Top

Inilah Juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 08 Jul 2012

Regina Ivanova

Ajang Indonesian Idol 2012 telah selesai digelar Sabtu (7/7/2012) malam kemarin. Regina Ivanova tampil sebagai juaranya. Kemenangannya telah diprediksi oleh banyak pihak termasuk juri Indonesian Idol 2012 yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

Regina sendiri mengaku tak menyangka jika dirinyalah yang menjadi pemenang. Wanita berusia 26 tahun itu merasa jika penampilannya secara keseluruhan dalam acara Result and Reunion Show kurang memuaskan. Dia hanya puas dalam penampilan pertamanya saat membawakan lagu ‘I’m Telling You I’m Not Going’. Sedangkan di penampilan kedua, ia sadar diri jika Sean lebih memukau saat berkolaborasi dengan Peter Pan.

“Perasaan aku bersyukur. Aku senang banget, enggak nyangka. Sungguh aku bersyukur. Rasa ragu pasti ada. Penampilan aku ini paling baik di lagu pertama doang. Sisanya kurang maksimal. Sementara Sean penampilannya bagus banget,” ungkap Regina.

Kemenangan ini adalah puncak perjuangan Regina. Sebelumnya, ia telah 6 kali mengikuti audisi Indonesian Idol dan selalu gagal. Di perjuangannya yang ketujuh, Regina langsung jadi juaranya. Ia pun sempat tak menyangka dengan apa yang diraihnya.

“Secara enam tahun lalu aku enggak lolos (audisi). Itu benar-benar enggak nyangka banget,” ujar wanita bertubuh subur itu.

Regina kini tengah mempersiapkan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai idola baru Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember itu bahkan menyatakan kesiapannya untuk diet agar penampilannya lebih menarik.

Tanggal 17 Juli 2012 mendatang, rencananya Regina juga akan tampil sepanggung dengan David Cook, jawara American Idol Session ketujuh di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda