Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Dan Kang Sora Ciuman?

By Tyas / Published on Sunday, 08 Jul 2012

Leeteuk-KangSora2

Leeteuk Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke – 29 pada 1 Juli 2012 kemarin. Mengetahui sang suami sedang berulang tahun, Kang Sora pun menyiapkan kejutan istimewa. Benarkah kejutan itu adalah sebuah ciuman?

Dilansir Soompi, Leeteuk dan Kang Sora adalah pasangan suami istri dalam variety show populer di Korea, We Got Married. Keduanya pun masih berstatus suami istri hingga episode sekarang. Secara khusus Kang Sora menyiapkan kejutan istimewa pada Leeteuk dengan mengajaknya makan malam di sebuah restoran. Di tengah – tengah acara makan malam, Kang Sora memberikan kejutan pertama pada Leeteuk dengan menyanyikan sebuah lagu dari ‘Notting Hill’ berjudul ‘She’ namun ia mengganti liriknya dengan ‘He’ yang ia bawakan dengan bermain piano. Leeteuk tak kuasa menyembunyikan perasaan berbunga – bunga dalam hatinya karena wajahnya menyemu merah.

Leeteuk-KangSora

Kejutan kedua lebih romantis, karena Kang Sora bersedia untuk dicium oleh Leeteuk. Wow! Keduanya meski tampak malu benar – benar mampu menumbuhkan suasana romantis yang membuat para penikmat WGM (We Got Married.red) turut berbahagia karenanya. Dengan begitu, akankah Leeteuk dan Kang Sora akan menjadikan hubungan fiktif mereka menjadi hubungan yang nyata?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda