Scroll to Top

Wow, Cupcake Lapis Emas Ini Dijual Rp. 9,4 Juta

By C Novita / Published on Sunday, 08 Jul 2012

cupcakes emas

Jika dilihat dari wujudnya yang gemerlap, maka siapa saja pasti bisa menebak bahwa cupcake ini bukan sembarang cupcake. Namanya adalah The Golden Poenix, dan harganya memang bikin siapa saja membelalak sebab mencapai 654 poundsterling atau sekitar Rp. 9,4 juta.

Lapisan emasnya tentu yang membuat harga kue ini menjadi lebih mahal dari harga normalnya hingga berkali lipat. Tak tanggung-tanggung, cupcake yang dijual di toko kue Bloomsbury’s Dubai ini memakai emas 23 karat yang bisa dimakan.

Selain kertas emas 23 karat, seperti kue pada umumnya cupcake ini pun dibuat dari bahan tepung, mentega, coklat, telur, dan vanili yang kesemuanya adalah bahan organik kualitas tinggi.

Menurut pengakuan sang pemilik cakeshop seperti dilansir Dailymail, Shafeena Yusuf Ali;

“Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali cupcakes di kawasan Teluk, bahwa rasa cupcake bisa sebagus bentuknya dan bentuknya pun bisa sebagus rasanya”.

Ia mendapat ide untuk membuat cupcake emas ini sekitar sebulan yang lalu, dan butuh waktu untuk eksperimen resep dan dekorasi agar kue ini terlihat cantik dan enak.

Walau mendapat kritik dari beberapa pihak mengenai harga dan bahannya yang dinilai membuang-buang uang, namun bagi beberapa kalangan sosialita Dubai, kue ini cukup menarik perhatian.

 

Sumber Dailymail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda