Scroll to Top

PSSI: Terima Kasih Masyarakat Pekanbaru Riau

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 08 Jul 2012

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya atas partisipasi aktifnya menjaga keamanan dan kenyamanan selama dua hari pertandingan babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 pada 5 dan 7 Juli 2012.

“Saya mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam kepada masyarakat Riau dan Pekanbaru khususnya karena sudah ikut aktif menjaga keamanan dan kenyamanan dalam dua hari pertandingan. Saya berharap ke depan, masyarakat Riau bisa lebih menikmati semua pertandingan dalam suasana yang lebih nyaman. Semuanya untuk nama baik Indonesia,” ungkap Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Djohar Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya aparat keamanan yang telah menjaga keamanan selama dua hari pertandingan di Pekanbaru.

“Kepada aparat keamanan, Kepolisian dan TNI, saya ucapkan terima kasih yang tinggi karena sudah menjaga keamanan sehingga semua pertandingan berjalan lancar. Semuanya untuk kehormatan Riau dan Indonesia”.

Pertandingan babak penyisihan Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, berlangsung sejak 5 Juli hingga 15 Juli 2012 di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbaik.

Pertandingan pertama antara Indonesia Vs Australia pada 5 Juli 2012 di Stadion Utama Riau, disaksikan lebih dari 38.000 penonton. Sempat terjadi suasana panas dan keriuhan penonton, tetapi tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Pada pertandingan hari kedua 7 Juli 2012 di Stadion Utama Riau antara Indonesia Vs Timor Leste yang berakhir 2-0, penonton semakin tertib.

“Saya salut penonton semakin tertib dan petugas keamanan menjalankan tugas dengan optimal. Ini adalah situasi yang sangat menggembirakan”, ungkap Djohar Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda