Scroll to Top

Game SimCity Social Telah Hadir Di Facebook

By Ditya / Published on Sunday, 08 Jul 2012

SimCity Social

Game simulasi kota SimCity akhirnya hadir di jejaring sosial Facebook dengan mengusung naman SimCity Social.

Seperti yang dikutip dari TGDaily, SimCity Social telah resmi diluncurkan di jejaring sosial Facebook. Game SimCity Social ini diklaim mampu membawa gamer Facebook untuk bernostalgia dengan game simulasi kota yang pernah hadir di era awal tahun 90-an.

Permainan SimCity Social ini adalah game simulasi yang mendorong pengguna untuk membangun sebuah ekosistem kota yang lengkap mulai dari infrastruktur hingga suplai kebutuhan warganya.

Meski SimCity Social ini adalah game untuk jejaring sosial Facebook dan bebas serta gratis dimainkan, namun tampilan antarmuka dan grafis game SimCity Social ini tidak jauh beda dengan game aslinya, SimCity.

Game SimCity Social akan menarik generasi baru untuk menjadi perencana kota yang dengan mudah menggunakan berbagai perangkat yang memungkinkan  siapa saja untuk mengembangkan kota-kota mereka menjadi kota metropolis yang unik dan melihat kehidupannya dengan cara yang menyenangkan dan tak pernah dibayangkan sebelumnya.”

“SimCity Social adalah bermain dengan teman-teman Anda. Apakah Anda melakukan kebaikan dengan mambantu memadamkan api atau melakukan tindakan kejahaan kriminal?”

“Keputusan yang Anda dan teman-teman buat yang akan menentukan bagaimana jalannya kisah kehidupak koyta Anda,” kata eksekutif Playfish, Jame Laes.

Pemain SimCity Social akan menjadi seorang ‘walikota’ dan pemain dipaksa untuk menangani permasalahan yang terjadi di kota seperti tindakan kriminal, kebakaran hingga mengatur persaingan dengan kota-kota tetangga pemain.

Permainan SimCity Social ini juga menawarkan sistem pertemanan atau permusuhan yang memungkinkan pemain menjalin persahabatan atau permusuhan dengan kota milik pemain lain.

Anda penasaran? Simak video trailer berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=w2M1DAzDedk&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda