Scroll to Top

Indonesian Idol 2012: Sean Tak Merasa Kalah Meski Tak Jadi Juara

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 08 Jul 2012

sean idol

Ajang Indonesian Idol 2012 telah berakhir dengan dinobatkannya Regina sebagai pemenangnya. Sean, lawan Regina dalam grand final pun berbesar hati. Gadis yang bernama lengkap Kamasean Y. Matthews inipun enggan jika kemenangan Regina sekaligus dianggap sebagai kekalahannya.

“Buat aku, aku enggak mau menyebut ini kekalahan. Buat aku pribadi, masuk grand final saja sudah kemenangan. Yang membedakan title idol-nya saja,” ujarnya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2012) dini hari.

Kontestan termuda dalam Indonesian Idol 2012 inipun menyatakan jika Regina memang pantas menjadi juaranya. Sean bahkan mengaku sudah melihat bakat dan kualitas Regina sejak awal penampilannya di babak spektakuler.

“Kecantikannya, kelembutannya, kebijaksanaannya. Dia layak banget. Pengalaman dia, kualitas dia,” tandas Sean.

Sean mengaku banyak belajar dari Regina. Di mata Sean, Regina adalah sosok tangguh yang tak mudah untuk menyerah. Hal ini terlihat dari kegigihannya untuk terus ikut audisi meskipun sudah gagal di enam audisi Indonesian Idol sebelumnya.

“Itu bisa jadi bukti buat orang-orang. Sudah gagal saat diaudisi, tapi dia terus coba lagi. Gagal itu bukan akhir dari segalanya. Kegagalan adalah keberhasilan tertunda,” papar Sean.

Di lain pihak, seperti yang dirilis tribunnews, kemenangan Regina sempat menuai protes dari para penggemar fanatik Sean. Menurut mereka para juri Indonesian Idol 2012, terutama Anang Hermansyah dan Agnes Monica tidak fair dalam memberikan penilaian. Kedua juri tersebut dianggap terus menggiring opini pemirsa agar memilih Regina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda