Scroll to Top

Persib Sumbang 3 Pemain di Perang Bintang ISL

By Aditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

Persib Bandung

Tiga pemain Persib Bandung terpilih untuk memperkuat tim Indonesia Super League (ISL) All-Stars yang akan berlaga di ajang Perang Bintang ISL 2012 melawan sang juara, Sriwijaya FC, pekan di depan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Ketiga pilar tim Maung Bandung itu kesemuanya adalah pemain lokal, yaitu Atep, Zulkifli Syukur, dan pemain muda berbakat Jajang Sukmara. Ketiganya terpilh melalui polling sms yang diadakan oleh PT Liga Indonesia selaku pengelola ISL.

Kepastian terpilihnya tiga pemain Persib Bandung untuk terlibat di event puncak Perang Bintang ISL 2012, ditegaskan oleh sekretaris tim, Yudhiana. Atep, Zulkifli Syukur, dan Jajang Sukmara, akan mewakili tim Pangeran Biru untuk memperkuat tim ISL All-Star bersama sederet pemain bintang lainnya.

“Kita sudah mendapatkan informasinya secara lisan melalui telepon dari PT Liga Indonesia. Surat resminya, katanya menyusul,” jelas Yudhiana di Bandung beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Atep mengaku senang karena dirinya terpilih di Perang Bintang ISL 2012. Atep memang bermain cukup cemerlang untuk Persib Bandung di musim ini. Sebanyak 6 gol telah dibuatnya, kendati ia bukan berposisi sebagai penyerang, melainkan pemain tengah.

“Dari hal gol mungkin lebih baik. Kontribusi ke timnya lebih bagus di musim ini. Kalau dilihat dari kekompakan juga kontribusinya sedikit ada peningkatan dari musim lalu,” ujar Atep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda