Scroll to Top

PSSI & KPSI: Komite Gabungan Akan Gelar Rapat Perdana

By Aditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

PSSI- KPSI

Komite Gabungan (Joint Committee) yang terdiri dari perwakilan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola Indonesia Super League (ISL), akan segera menggelar rapat perdana pada 12 Juli 2012 di Jakarta, seiring adanya undangan dari AFC.

”Atas permintaan tim investigasi AFC, kami diminta untuk berkumpul pada tanggal 12 Juli 2012 di Hotel Grand Melia, Jakarta,” terang anggota Komite Gabungan, Djamal Aziz, di Jakarta, Minggu (8/7/2012).

Kendati demikian, Djamal Aziz, anggota Komite Gabungan yang menjadi salah satu utusan dari KPSI, belum dapat memastikan agenda rapat yang akan segera digelar itu. Semuanya akan diputuskan oleh AFC yang akan memimpin jalannya rapat perdana Komite Gabungan itu.

“Kami pun belum tahu soal agendanya. tim investigasi (AFC) akan datang dan mengawal langsung rapat itu. Jadi, seperti saya jelaskan sebelumnya, tim investigasi yang menentukan. Mungkin, dalam rapat perdana itulah akan dibahas mengenai agenda dan program yang harus dijalankan JC,” kata Djamal Aziz.

Setelah berhasil dibentuk, Komite Gabungan memang sama sekali belum pernah menggelar sidang. Djamal Aziz berkilah, pihaknya memang hanya melihat dan menunggu arahan dari AFC sebelum bertindak.

”Kami hanya menunggu, wait and see, dan menjalankan sebab memang begitu aturannya sesuai dengan MoU PSSI. Jadi, jadwal dan tempat rapat itu sendiri memang keluar dari tim investigasi AFC,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda