Scroll to Top

Andres Iniesta Menikah dengan Anna Ortiz

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 09 Jul 2012

Andres Iniesta Menikah (4)

Gelandang Barcelona dan timnas Spanyol, Andres Iniesta, akhirnya meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Anna Ortiz. Setelah menjalani hubungan selama empat tahun, keduanya menikah kemarin Minggu, 8 Juli 2012.

Pernikahan istimewa ini dilangsungkan di Castillo de Tamarit , yang terletak di tepi Laut Mediterania di kota Tarragona, Spanyol. Sebuah kastil bergaya romantik yang sangat cocok untuk pernikahan berkelas semacam ini.

Andres Iniesta Menikah

Banyak pesepakbola yang diundang oleh kunci Spanyol di Euro 2012 ini. Para pemain Barcelona seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, dan Carles Puyol hadir. Messi datang bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

Andres Iniesta Menikah (2)

Tak hanya pesepakbola yang bersetia dengan klub Catalan yang hadir. Samuel Eto’o pun meluangkan waktu untuk hadir ke pernikahan rekannya ini.

Demikian pula Iker Casillas, kapten Real Madrid yang memiliki hubungan persahabatan yang akrab dengan para punggawa Blaugrana sesama pembela timnas Spanyol.

Sementara, para petinggi Barcelona seperti Sandro Rosell dan Andoni Zubizarreta juga tak mau melewatkan momen sakral ini.

Setelah memenangkan semua gelar bersama Barcelona dalam empat tahun terakhir, menjuarai Euro dua kali plus satu Piala Dunia, lengkaplah hidup Andres Iniesta dengan pernikahannya ini. Sebelumnya, Anna Ortiz telah melahirkan Valeria, buah cintanya dengan Don Andres pada 3 April 2011 lalu.

Andres Iniesta Menikah (1)

Iniesta sendiri tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Di akun twitternya, pemain berusia 28 tahun menuliskan kalimat “Amazing day! Just Married!”

Sementara, sang rekan, Gerard Pique, lebih suka mengomentari jalan menuju Castillo de Tamarit yang membuat dirinya serasa berada di Tour de France.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda