Scroll to Top

Benarkah STMJ Bisa Tingkatkan Stamina Bercinta Pria?

By C Novita / Published on Monday, 09 Jul 2012

STMJ

STMJ atau kepanjangannya susu, telur, madu, jahe adalah sejenis minuman yang dipercaya mampu mendongkrak stamina bercinta pria. Rasanya manis pedas dan lezat diminum saat masih hangat, membuat minuman ini banyak ditemui kala sore menjelang malam hari dijajakan oleh pedagang kaki lima.

Jika dilihat dari komposisi STMJ, yang kadang oleh beberapa pedagang juga ditambahi dengan ginseng, maka tak heran jika minuman ini memang berkhasiat menambah stamina bercinta pria dan meningkatkan libido.

Berikut ini khasiat dari masing-masing bahan pembuat STMJ, hingga minuman ini direkomendasikan sebagai salah satu pendongkrak stamina pria yang paling ampuh;

  • Susu. Biasanya susu yang digunakan untuk membuat STMJ adalah susu segar. Kandungan vitamin A, D, B12, kalsium, fosfor, magnesium, niacin, dan berbagai mineral bermanfaat lain dapat membuat tubuh kembali bertenaga dan rileks. Usai beraktifitas di siang hari, maka tubuh yang tegang dapat kembali santai dengan manfaat dari susu.
  • Telur. Penjual STMJ biasanya menggunakan telur ayam kampung agar bau amis tidak terlalu menyengat, dan kandungan mineral serta proteinnya lebih banyak. Vitamin B6 dan B5 pada telur pun terbukti menurunkan tingkat stres dan menyeimbangkan kembali hormon testosteron yang berkurang.
  • Madu. Kandungan gizi pada madu yang lengkap, serta energi alamiah yang dihasilkan setelah meminumnya mampu mendorong stamina pria untuk bertambah.
  • Jahe. Rempah yang satu ini bukan hanya berfungsi menambah rasa hangat pada tubuh, serta menghilangkan rasa amis dari telur ayam, namun juga mengandung antioksidan yang mampu membersihkan pembuluh darah agar lebih lancar mengalir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda