Scroll to Top

‘Pacific Rim’ Film ‘Godzilla’ Versi Baru Hadir Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jul 2012

Masih ingat dengan Godzilla? Tahun depan film yang setipe dengan film monster kadal raksasa yang keluar dari lautan tersebut akan hadir dengan judul ‘Pacific Rim’.

Film ini akan mengisahkan tentang monster raksasa yang ‘bangkit’ dari lautan untuk menghancurkan seisi kota.

Perang besar antar pasukan keamanan manusia dengan monster inipun tak terhindarkan lagi.

Hanya saja bedanya dengan Godzilla yang memakai peralatan militer yang umum, dalam Pacific Rim, manusia akan berperang melawan monster ini dengan menggunakan robot raksasa ala Transformers.

Pacific Rim ini diarahkan oleh Sutradara terkenal Gullermo Del Toro yang sebelumnya membuat film ‘Superhero’ Hellboy, film fantasi Pan’s Labyrinth, dan Produser untuk film-film terkenal seperti Kung Fu Panda 2 dan Puss in Boots.

Monster yang akan meneror di ‘Pacific Rim’ bernama Kaiju. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana wujud monster satu ini. Hanya saja dari rumor yang beredar monsternya kemungkinan akan terlihat mirip dengan Godzilla.

Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut “Jaegers”. Khusus untuk Jaegers, wujunya sudah bisa dilihat sendiri di poster yang baru saja dirilis oleh Guillermo di Comic Con.

Robotnya terlihat berwarna biru denganmata berwarna orange menyala. Tidak sefuturistik tampilan Transformers memang, tapi sepertinya soal kemampuan tidak kaalh hebat.

Pacific Rim akan tayang tanggal 12 Juli 2013. Berikut Sidomi hadirkan posternya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda