Scroll to Top

Google Minta Pemerintah Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

By Ditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

gay google

Setelah jejaring sosial Facebook menunjukan dukungan terhadap pernikahan sesama jenis, kini giliran raksasa internet yang menunjukan dukunganya. Google dikabarkan mendorong dan meminta pemerintah di berbagai negara untuk melegalkan pernikahan sesama jenis.

Ketika sebuah perusahaan dapat melihat sebuah legislasi sosial yang masuk akal, maka para politisi akan bekerja untuk perusahaan dan menerima aspirasi dari berbagai perusahaan. Hal ini sudah sering terjadi di negara seperti Amerika Serikat.

Google tampaknya ingin mengambil jalan ini untuk mendorong pemerintah agar melegalkan pernikahan sesama jenis, baik gay maupun lesbian.

Raksasa mesin pencari ini mendukung pernikahan sesama jenis dengan alasan untuk melekalkan hubungan yang mengatasnamakan ‘cinta’ dan bersiap menghadapi kecaman politikus dengan mengadakan kampanye global.

Seperti yang dikutip dari CNET pada (08/07/2012) target utama Google untuk melegalkan aturan pernikahan sesama jenis saat ini adalah Singapura dan Polandia. Google memilih 2 negara tersebut karena memiliki pendekatan berbeda dalam menjalani hidup.

Di Polandia, gereja Katholik sangat berpengaruh terhadap politik di negara itu. Sedangkan Singapura adalah negara yang sangat realistis dan beroirantasi pada uang, Google Menilai ini lebih mudah.

“Singapura ingin menjadi pusat keuangan global dan pemimpin dunia dan kami bisa mendorong mereka pada kenyataan bahwa menjadi pusat global dan pemimpin dunia berarti harus memperlakukan semua orang sama, terlepas dari orientasi seksual mereka,” kata Mark Palmer-Edgecumbe dari google.

Sebagian besar negara di dunia ini memang menganggap pernikahan sesama jenis sebagai tindakan ilegal dan menyalahi kodrat, meski demikian, kaum gay atau lesbian telah beraliansi dengan jejarins sosial Facebook dan kini dengan Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda