Scroll to Top

Herman Dzumafo Janjikan Arema ISL Menang di Laga Pamungkas

By Aditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

Arema ISL

Herman Dzumafo menjajikan kemenangan bagi Arema ISL saat melakoni laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) melawat ke kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (11/7/2012) mendatang.

Penyerang jangkung ini bertekad menebus hasil imbang tanpa gol yang diperoleh saat tim Singo Edan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, beberapa waktu lalu. Herman Dzumafo tak ingin mengecewakan Aremania lagi. Oleh karena itu, lawatan ke Lamongan harus mampu dimenangkan.

“Di laga terakhir nanti, saya ingin membuat Aremania senang saat Arema (ISL) menang di Lamongan,” tandas Herman Dzumafo, Minggu (8/7/2012).

Kendati begitu, legiun asing asal Kamerun ini mengakui bahwa misi meraih kemenangan di kandang Persela Lamongan bukan hal mudah. Apalagi Laskar Joko Tingkir dikenal tangguh jika bermain di hadapan publiknya. Herman Dzumafo pun menilai para pemain Persela Lamongan tidak bisa dianggap remeh.

”Saya tidak bisa membedakan kemampuan pemain Persela. Semuanya berkualitas dan patut diwaspadai,” ujar mantan bomber PSPS Pekanbaru ini.

Obsesi meraih kemenangan juga menjadi tekad pelatih Arema ISL, Suharno. Mantan pembesut PSS Sleman dan Persiwa Wamena ini sudah menyiapkan strategi yang diharapkan bisa berjalan optimal demi memenuhi hasrat membawa pulang tiga poin dari Lamongan.

”Bisa saja nanti kami gunakan formasi dengan tiga bek. Beberapa formasi alternatif sudah kami coba dalam latihan. Selain itu, di belakang juga ada pemain yang bebas bergerak,” beber Suharno.

”Tendangan bebas sudah kami matangkan dalam latihan, termasuk dalam uji coba lalu,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda