Scroll to Top

Xabi Alonso: Saya Suka Indonesia!

By Aditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

Xabi Alonso

Jenderal lapangan tengah Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku senang dan takjub berada di Indonesia. Apalagi saat gelandang top yang turut membawa Spanyol menjuarai Euro 2012 ini melihat ribuan peserta yang antusias mengikuti event “Indonesia Mengoper Bola 2012” di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/7/2012) kemarin.

“Selamat pagi, semuanya. Terima kasih atas kehadirannya. Saya sangat emosional melihat pendukung Indonesia yang sangat luar biasa terutama fans Real Madrid dan Spanyol,” seru Xabi Alonso dalam sambutannya.

Di acara yang digagas oleh salah satu sponsor Real Madrid yakni produk kacang Dua Kelinci itu, Xabi Alonso ditemani dua pemain nasional, yakni Firman Utina dan Ponaryo Astaman. Keduanya berperan besar dalam mengantarkan Sriwijaya FC meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Xabi Alonso pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena ribuan orang rela datang dan memadati acara yang dibintanginya itu. Mantan pemain Liverpool itu pun menyatakan kesannya dan berharap bisa kembali lagi ke Indonesia suatu hari nanti.

“Saya suka Indonesia. Semoga saya bisa kembali ke sini. Sampai ketemu lain waktu,” janji Xabi Alonso.

Xabi Alonso datang ke Jakarta sejak Jumat (6/7/2012) untuk melakoni serangkaian agenda acara, termasuk “Indonesia Mengoper Bola 2012”. Di event serupa tahun lalu, dihadirkan mantan bintang Real Madrid, Luis Figo, dan juga memperoleh sambutan meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda