Scroll to Top

Android Nation, Toko Android Resmi Pertama di Indonesia

By Baihaki / Published on Monday, 09 Jul 2012

Erafone, salah satu retail elektronik terkemuka di Indonesia baru saja membuat terobosan baru. Bekerja sama dengan pihak Google, Erafone baru saja membuka toko Android resmi pertama di Indonesia bernama Android Nation.

android nation

Berlabel toko Android resmi, tentu saja tempat ini menawarkan berbagai pilihan perangkat Android. Dari tablet dan handphone dari berbagai jenis merek bisa ditemukan di sini. Sayangnya, untuk langkah awal Android Nation ini hanya menawarkan brand internasional seperti Samsung, Acer, Dell, HTC, LG, Motorola dan Sony. Sedangkan merek-merek lokal seperti IMO, Nexian dan lain-lain tak akan bisa Anda peroleh di sini. Namun, tak menutup kemungkinan ke depannya hal tersebut dapat terwujud di sini.

Penempatan lokasi Android Nation ini pun cukup strategis, yakni di lantai 4 pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta. Pihak Erafone memang masih hanya membuka Android Nation di Jakarta. Pihak Erafone pun membuka toko ini untuk memudahkan para konsumen di Indonesia, khususnya Jakarta untuk memperoleh gadget Android berkualitas.

Selain menyediakan gadget Android, Android Nation ini juga memberikan layanan lain. Salah satunya adalah layanan update atau upgrade sistem operasi Android. Anda pun bisa dengan mudah bertanya hal-hal terkait Android kepada para pegawainya. Dari produk, aplikasi ataupun teknis sistem operasi Android. Hal tersebut sangat memungkinkan karena Erafone memang menandatangani perjanjian secara khusus dengan pihak Google.

“Karyawan kami diberikan pelatihan oleh Google mengenai cara kerja dan fitur di Android,” Jeremy Sim, Business Development Director Erajaya Group seperti dikutip dari Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda