Scroll to Top

The Amazing Spider-Man Memuncaki Box Office Minggu Ini

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jul 2012

Hari pertama penayangannya saja sudah memecahkan rekor terlaris, maka sudah tidak mengejutkan lagi rasanya jika film The Amazing Spider-Man berhasil memuncaki Box Office di akhir minggu pertama penayangannya di Amerika.

Tayang di 4.312 bioskop di Amerika selama seminggu sejak tanggal 3 Juli 2012 yang lalu, The Amazing Spider-Man telah berhasil kumpulkan $140 Juta hingga kini.

Tidak hanya sukses di Amerika saja, di Negara-negara lain diseluruh dunia, film ini pun berhasil jadi film terlaris dimana-mana. Dari total penayangannya diluar Amerka, The Amazing Spider-Man sudah mendapat $201.6 Juta.

Total keseluruhan hanya dalam 1 minggu sudah mendapat $341.6 Juta. Sudah melampaui modal produksinya yang sebesar $230 Juta.

Walaupun banyak mendapat pujian karena dinilai lebih bagus dari film-film Spider-Man versi sebelumnya (versi Tobey Maguire) tatapi ternyata The Amazing Spider-Man ini masih kalah dalam hal penghasilan box office jika dibandingkan film-film terdahulunya.

Spider-Man pertama dulu berhasil mendapat $144.2 Juta, Spider-Man 2 dengan $180.1 Juta, dan Spider-Man 3 dengan $ 176.2 Juta.

Tetapi tentu saja walaupun hasilnya masih dibawah versi Spider-Man yang telah dirilis beberapa tahun sebelumnya tersebut, Sony sudah memastikan tetap akan membuat The Amazing Spider-Man 2 dan The Amazing Spider-Man 3.

Menurut Anda yang sudah menyaksikan filmnya di bioskop, lebih bagus versi terbaru ini ataukah versi sebelumnya denganTobey Maguire  sebagai Spider-Man?

Daftar 10 Film Hollywood terlaris minggu ini bisa dilihat berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda