Scroll to Top

Motorola Defy Pro, Handphone Outdoor dengan Desain Keyboard QWERTY

By Baihaki / Published on Monday, 09 Jul 2012

defy pro
Motorola baru saja merilis handphone terbarunya, yakni Motorola Defy Pro. Kemunculan handphone ini menyusul beberapa suksesor handphone seri Defy sebelumnya, antara lain adalah Motorola Defy, Motorola Defy Mini ataupun Motorola Defy Plus.

Meskipun dikatakan sebagai suksesor dari Motorola seri Defy, Motorola Defy Pro ini memiliki penampilan yang jauh berbeda dengan pendahulunya. Seperti diketahui, seri-seri Motorola Defy sebelumnya datang dengan desain full touchscreen. Namun, Anda tidak akan menemukannya dalam handphone ini. Alih-alih handphone ini tampil dengan desain yang sempat membooming sebelum handphone full touchscreen populer, yakni dengan desain keyboard QWERTY.

Kemunculan handphone ini sepertinya ingin menarik perhatian bagi para pengguna BlackBerry. Terlebih saat ini Research in Motion (RIM) berada dalam kondisi yang sulit. Seperti telah diketahui, handphone BlackBerry memiliki ciri khas tersendiri dari desain keyboard QWERTY-nya. Beberapa produsen lain pun melakukan hal serupa, di antaranya adalah Samsung yang memunculkan handphone Android QWERTY terbarunya, Samsung Galaxy Chat.

Seperti halnya pendahulunya, Motorola Defy Pro ini juga dilengakapi dengan standardisasi International Protection. Anda pun bisa membawa handphone ini ke tempat-tempat dengan situasi yang ekstrem. Anda pun tak perlu khawatir kalau-kalau handphone Android ini kemasukan air dan basah.

Sayangnya, informasi terkait handphone ini masih sedikit. Di antaranya adalah layar berukuran 2.7 inci dengan resolusi yang masih belum diketahui, sistem operasi Android Gingerbread serta kamera primer 5MP. Informasi lain seperti harga, jenis prosesor, RAM dan lain-lain masih belum dimunculkan oleh pihak Motorola. Namun yang pasti, sebagai langkah awal handphone ini akan dijual di Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda