Scroll to Top

IPL: Pemain Persema Malang Siap Mengadu Ke FIFA

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 09 Jul 2012

Pemain Persema Malang mengancam untuk melaporkan manajemennya ke FIFA, sebagai buntut belum terbayarnya gaji selama 4 bulan. Menurut kapten tim Bima Sakti langkah tersebut merupakan langkah terakhir yang bisa dilakukan oleh para pemain, karena selama ini usaha yang dilakukan terbentur tembok tebal konsorsium IPL.

Bima Sakti pun khawatir begitu kompetisi usai, hak-hak yang seharusnya diberikan bakal diabaikan seperti musim sebelumnya.

“Kami berharap manajemen melunasi hak-hak pemain sebelum surat ke FIFA yang sedang kami susun selesai, dan kami kirimkan,” ungkap Bima seperti yang dilansir Bola.

“Pemain sudah menuntaskan kompetisi, namun sampai saat ini belum ada itikad baik dari manajemen untuk membayarkan gaji kami,” tambahnya.

Meski begitu, Bima masih belum bisa memastikan kapan surat pengaduan tersebut dikirim ke FIFA. Sebab, dirinya juga masih akan berkonsultasi dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

“Kami ingin memahami bagaimana proses hukumnya. Setelah semua jelas surat itu baru kami kirimkan, walaupun saat ini kami juga sedang menyusun surat pengaduan ke FIFA tersebut,” jelas Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda