Scroll to Top

Scarlett Johansson Jadi Aktris Termahal Berkat The Avengers 2

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Jul 2012

Aktris cantik dan seksi Scarlett Johansson sepertinya memang sedang berada dipuncak karirnya dalam perfilaman Hollywood saat ini.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menjadi aktris dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarang perfilman Hollywood.

Johansson diberikan honor sebesar $13 Juta untuk melanjutkan perannya sebagai Nastasha Romanoff/Black Widow dalam sekuel The Avengers 2.

Sebelumnya predikat “Aktris termahal” ini dipegang oleh Angelina Jolie dengan bayaran $12.2 Juta saat Ia membintangi film The Tourist yang tayang 2 tahun lalu.

Pihak Produser mengatakan bahwa Scarlett Johansson memang pantas mendapatkan honor ‘selangit’ itu, mengingat karakternya di film pertama The Avengers sebagai Black Widow sangat disukai oleh para fans Superhero karena dinilai tidak hanya seksi tapi juga cerdas.

Uang memang bukan masalahuntuk para Produser The Avengers, apalagi setelah film ini berhasil meraih hampir $1.5 Milyar dan menjadi film ketiga terlaris sepanjang sejarah.

Kesuskesan The Avengers juga turut membuat para pemain lainnya tidak hanya Johansson yang mendapatkan taambahan honor melimpah.

Pemeran Iron Man (Robert Downey Jr) dan pemeran Thor (Chris Hemsworth) juga turut mendapatkan tambahan honor ‘selangit’.  Namun belum diketahui jelas berapa honornya.

Apakah Robert Downey Jr juga akan bersanding dengan Scarlett sebagai Aktor dengan bayaran termahal? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda