Scroll to Top

Liga Inggris: Manajer Liverpool Berkunjung Ke Bar Kaum Gay

By Wan Faizal / Published on Monday, 09 Jul 2012

Brendan Rodgers

Manajer anyar Liverpool, Brendan Rodgers, tertangkap basah tengah berkunjung dan menikmati malam di sebuah bar. Jika hanya bar biasa seperti pada umumnya, mungkin tidak akan jadi soal. Namun ia berkunjung ke bar para kaum gay!

Rodgers terlihat asyik di bar yang bernama Garlands itu. Para “pria” disana pun dengan senang hati meminta untuk bisa foto bersama Rodgers.

Awalnya, pengunjung tak percaya jika pria yang datang adalah Rodgers, salah satu manajer yang menangani klub papan atas Premier League. Namun akhirnya mereka percaya setelah salah satu pengunjung mendekati Rodgers dan memastikan bahwa itu adalah seorang manajer Liverpool.

“Seseorang berkata bahwa ia melihat pria yang mirip Brendan Rodgers. Namun yang lain hanya menganggapnya bercanda. Namun semua percaya setelah ada yang melihatnya lebih dekat,” ujar salah seorang sumber di bar tersebut.

“Brendan pun dengan senang hati berfoto bersama para pengunjung bar. Biasanya, kami hanya melihat para pemain yang datang kesini. Tapi kini adalah seorang manajer klub.”

Dalam waktu dekat ini, Rodgers akan segera membawa anak asuhnya terbang ke Amerika Utara dan Kanada untuk menghadapi beberapa pertandingan uji coba melawan Toronto, AS Roma, dan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda