Scroll to Top

PSSI Ingin Sidang Komite Gabungan di Tempat Netral

By Aditya / Published on Monday, 09 Jul 2012

PSSI Rekonsiliasi

Kubu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin ingin agar sidang perdana Komite Gabungan atau Joint Committee digelar di tempat netral. Sidang yang akan dihadiri oleh perwakilan AFC itu rencananya akan dihelat pada 12 Juli 2012 di Hotel Grand Melia, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Saleh Mukadar selaku salah seorang anggota Komite Gabungan utusan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Tempat netral yang dimaksud oleh Saleh Mukadar bukan di Jakarta, melainkan misalnya di Kuala Lumpur, Malaysia, yang juga menjadi markas besar AFC.

”Kami berharap sidang nanti dapat dilaksanakan di tempat netral. Perwakilan tim Task Force dari AFC juga akan hadir di sana,” kata Saleh Mukadar di Jakarta, seperti dikutip dari BolaNet, Senin (9/7/2012).

Saleh Mukadar melanjutkan, adapun agenda yang akan dibahas dalam pertemuan perdana Komite Gabungan nanti setidaknya meliputi empat hal, termasuk penyelesaian dualisme kompetisi, gelaran kongres, amandemen statuta PSSI, dan pengangkatan kembali empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang sebelumnya telah diberhentikan.

”Agenda yang dibicarakan yaitu penyatuan liga profesional, penyelenggaraan kongres akhir tahun 2012, rencana perubahan statuta, dan prosedur pengembalian posisi empat Exco yang dipecat,” beber Saleh Mukadar.

Seperti diberitakan sebelumnya, AFC telah mengundang para anggota Komite Gabungan untuk mengadakan rapat perdana pada 12 Juli 2012 mendatang. Jakarta dipilih sebagai lokasi dilangsungkannya sidang Komite Gabungan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda