Scroll to Top

Bursa Transfer Arsenal: Antisipasi Kepergian Theo Walcott, Arsenal Incar Victor Moses

By Wan Faizal / Published on Monday, 09 Jul 2012

Victor Moses

Arsenal tampaknya sedikit kelimpungan dalam menghadapi kemungkinan perginya Theo Walcott dari Emirates. Terbukti, The Gunners kini mengincar Victor Moses untuk mengantisipasi andaikan gelandang Timnas Inggris tersebut positif pergi dari Arsenal.

Walcott memang mengalami situasi yang sama dengan Robin van Persie, dimana keduanya hanya menyisakan kontrak satu musim dengan Arsenal. Keputusan Van Persie yang tak ingin memperpanjang kontrak tentu bisa mempengaruhi keputusan yang akan dibuat oleh Walcott nantinya.

Untuk itu, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal tengah bersiap mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer ini dengan mengincar Moses yang berposisi sama seperti Walcott.

Chairman Wigan Athletic, Dave Whelan, membanderol pemainnya tersebut di angka 10 juta pounds bagi klub manapun yang ingin mendapatkan Moses.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Moses cukup terbuka jika dilihat dari pernyataan sang pemain yang tak ingin bermain lagi di DW Stadium, markas Wigan, dan ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Moses sendiri juga menyatakan ingin bergabung bersama Chelsea. Namun jika melihat sesaknya barisan penyerang Chelsea, peluang Arsenal dan Liverpool yang juga menginginkan servis Moses masih terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda